Slider

MADRASAH

KESISWAAN

INTRAKURIKULER

MORNING FUN / EKSTRAKURIKULER

POJOK LITERASI


mtsmhtroso.com - Pagi ini civitas akademika MTs. Matholi'ul Huda Troso mulai mengadakan Ujian Sekolah Berstandart Nasional (USBN) Berbasis Kertas dan Pensil dan USBN Berbasis Komputer, Senin (1/04/2019).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini USBN dibagi menjadi 2 kategori yakni kategori USBN berbasis pensil dan kertas dimulai tanggal 1-2 April 2019 yang meliputi 4 mapel yaitu Seni Budaya, TIK, Penjaskes, dan Bahasa Jawa. Sedangkan kategori kedua yaitu USBN berbasis komputer tanggal 5-6 April, 9-13 April dan 18 April 2019 yang meliputi 8 mapel (Aqidah Akhlak, Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPA, Bahasa Arab, IPS, dan PKN.

Peserta USBN yaitu Kelas IX MTs. Matholi'ul Huda Troso dengan total jumlah peserta 202 orang siswa yang terbagi ke dalam 5 kelas paralel A-E.
                                                                                           
Pihak madrasah telah mempersiapkan 10 ruang kelas untuk USBN berbasis kertas dan pensil serta 3 laboratorium computer untuk USBN berbasis computer. Pada USBN berbasis computer setiap ruangan berisi tidak kurang 36 komputer. Sehingga total yang digunakan ujian pada tahun ini lebih dari 100 unit komputer. Untuk itu pelaksanaan USBN di MTs. Matholi’ul Huda Troso hanya terbagi menjadi 2 sesi. Yaitu sesi pertama dimulai pada pukul 07.30 – 09.30 WIB dan sesi kedua yaitu mulai pada pukul 10.00 – 12.00 WIB.



About mtsmhtroso

MTs Matholiul Huda Troso merupakan sekolah menengah pertama islam yang berorientasi islam dengan visi "Luhur dalam Budi Tinggi dalam Prestasi".
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top