Slider

MADRASAH

KESISWAAN

INTRAKURIKULER

MORNING FUN / EKSTRAKURIKULER

POJOK LITERASI



mtsmhtroso.com - Ajang terampil kepramukaan tingkat penggalang yang biasa disebut dengan Lomba Keterampilan Penggalang (LKP) ke-10 digelar oleh pangkalan MTs Matholiul Huda Troso, kemarin (Sabtu, 11 Juni 2022).


Sebanyak 423 civitas akademika MTs Matholiul Huda Troso ikut serta pada ajang kepramukaan tahunan tersebut yang terbagi ke dalam 7 kelompok putra dan 6 kelompok putri.


Lomba Keterampilan Penggalang (LKP) ke-10 dimulai dengan upacara pembukaan dan pelantikan penggalang rakit maupun terap. Dra. Wafiroh selaku kamabigus 09.103 - 09.104 MTs Matholiul Huda Troso melantik pada acara tersebut dengan khidmat. Setelah upacara dan pelantikan dilanjutkan dengan lomba.


Sebanyak 6 lomba diadukan pada LKP X kali ini, yaitu lomba pionering, cerkas, yel-yel, Kepekaan Indra Manusia (KIM), menaksir tinggi, dan semboyan semaphore morse.


Kelompok 01 Putra dibawah bimbingan Muhammad Rosyadi, S.Pd. dan kelompok 10 putri dibawah bimbingan Zahrotun Ni'mah S.Pd. sabet Juara Tergiat I.


Adapun sistem perolehan kejuaran menggunakaan sistem poin, juara 1 mendapatkan 5 poin, juara 2 mendapatkan 3 poin, dan jaura 3 mendapatkan 1 poin. kemudian semua diakumulasikan untuk menentukan juara umum. (el)


About mtsmhtroso

MTs Matholiul Huda Troso merupakan sekolah menengah pertama islam yang berorientasi islam dengan visi "Luhur dalam Budi Tinggi dalam Prestasi".
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top