Slider

MADRASAH

KESISWAAN

INTRAKURIKULER

MORNING FUN / EKSTRAKURIKULER

POJOK LITERASI


mtsmhtroso.com - Senin, 21 mei 2018 bertepatan hari ke-5 puasa ramadhan, seluruh siswa MTs. Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun 2018.  PAS kali ini diikuti sebanyak 382 Siswa yaitu kelas 7 dan 8 Yang terbagi ke dalam 10 ruang. PAS ini merupakan salah satu bentuk evaluasi pembelajaran akhir yang diikuti oleh siswa kelas 7 dan 8 dan syarat untuk mereka memasuki jenjang kelas yang lebih tinggi.

PAS kali ini dilaksanakan selama 7 hari dengan mengujikan 12 mapel yang meliputi mapel agama dan mapel umum.. Sementara itu bersamaan waktu dengan PAS kelas 7 dan 8, siswa2 kelas 9 diwajibkan mengikuti ujian praktik yang meliputi wirid setelah sholat, tahlil, sholat jenazah, adzan dan iqomah, hafalan surat2 pendek dan aqoid 50. Ujian praktik ini merupakan salah satu syarat yang harus ditempuh siswa2 kelas 9 untuk memenuhi standar kelulusan yang ditentukan madrasah.

About mtsmhtroso

MTs Matholiul Huda Troso merupakan sekolah menengah pertama islam yang berorientasi islam dengan visi "Luhur dalam Budi Tinggi dalam Prestasi".
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top