Slider

MADRASAH

KESISWAAN

INTRAKURIKULER

MORNING FUN / EKSTRAKURIKULER

POJOK LITERASI

mtsmhtroso.com - Atiqotul Maula Alfarichah siswi kelas VIII E MTs. Matholi'ul Huda Troso berhasil menyabet gelar Juara Umum Ranking 1 Cerkas Islami yang di selenggarakan oleh Panitia Class Meeting Semester Genap kemarin, Ahad (3/6/2018). 

Siswi yang biasa dipanggil Atiqotul itu berhasil mengalahkan seluruh peserta dari perwakilan masing-masing kelas 7 dan 8 setelah satu persatu peserta dari perwakilan kelas lainnya gugur tidak bisa menjawab pertanyaan dari Dewan Juri. Atiqotul mampu bertahan sampai seluruh peserta tinggal 2 siswa yang bertahan yaitu : Dirinya sendiri dan A. Dzakiyuw Wafin kelas 8B. Kedua finalis ini bersaing dengan baik sampai pada akhirnya siswi yang disapa Atiqotul itu menjadi yang terbaik dan mendapat gelar Juara Ranking 1.

Acara ini berlangsung pukul 08.00 di halaman MTs. Matholi'ul Huda Troso dengan jumlah 200 peserta. Dari 200 peserta akan diambil 1 siswa yang berhasil bertahan sampai babak akhir. Acara ini memiliki konsep seperti acara Ranking 1 di TV dimana seluruh peserta menjawab pertanyaan dari Dewan Juri. Peserta yang menjawab salah dinyatakan gugur dan harus keluar arena sedangkan peserta yang menjawab benar akan lanjut ke babak berikutnya.

About mtsmhtroso

MTs Matholiul Huda Troso merupakan sekolah menengah pertama islam yang berorientasi islam dengan visi "Luhur dalam Budi Tinggi dalam Prestasi".
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top