Slider

MADRASAH

KESISWAAN

INTRAKURIKULER

MORNING FUN / EKSTRAKURIKULER

POJOK LITERASI

mtsmhtroso.com - OSIS MTs. Matholi’ul Huda troso gelar kegiatan Class Meeting semester genap di pertengahan bulan  Ramadhan sebelum mereka menjalani libur panjang akhir tahun. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengisi waktu kosong sebelum penerimaan raport kenaikan kelas dengan berbagai kegiatan lomba. Kegiatan ini diadakan setelah siswa-siswi kelas 7 dan 8 mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS) yang di gelar pekan lalu.


Rencananya kegiatan ini akan berlangasung selama 11 hari kedepan (2-11 Juni 2018). Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi kelas 7 dan 8, sementara siswa-siswi kelas 9 tetap masuk untuk membantu jalannya kegiatan dan menjadi suporter untuk adik-adiknya. Ada beberapa mata lomba bernuansa islami yang dilombakan pada class meeting tahun ini seperti adzan, puisi, sholat berjamaah, al-barjanji, lagu religi, ranking 1, membuat kartu lebaran dan sebagainya.



Kegiatan ini diselenggarakan oleh panitia OSIS yang sudah dibentuk pekan lalu dengan diketuai oleh M. Ilham Syah kelas IX B dan anggota dari pengurus OSIS periode 2017/2018. (Tbk)

About mtsmhtroso

MTs Matholiul Huda Troso merupakan sekolah menengah pertama islam yang berorientasi islam dengan visi "Luhur dalam Budi Tinggi dalam Prestasi".
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top