Slider

MADRASAH

KESISWAAN

INTRAKURIKULER

MORNING FUN / EKSTRAKURIKULER

POJOK LITERASI



mtsmhtroso.com - Sejumlah 354 Peserta Didik di MTs. Matholi'ul Huda Troso yaitu kelas 7 dan 8 mengikuti Pekan Ulangan Bersama (PUB II) Semester Genap yang diadakan oleh madrasah (12-15 Mei 2019).
PUB ini merupakan pengganti dari Ulangan Mid Semester. Adapun materi yang ujikan meliputi semua mata pelajaran kecuali muatan lokal. Hari pertama dan kedua peserta didik mengerjakan 4 mapel sedangkan di hari ketiga dan keempat mengerjakan 3 mapel sehingga total mata pelajaran yang diujikan di PUB ini berjumlah 14 mapel.
Ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, PUB kali ini berbarengan dengan bulan ramadhan sehingga peserta didik yang mengikuti PUB dituntut untuk sabar dalam menahan rasa lapar dan haus dan juga terkait dengan hal-hal yang tidak diperbolehkan selama berpuasa.
Setelah melaksanakan PUB II ini selang beberapa hari peserta didik akan menghadapi ujian semester atau ulangan kenaikan kelas.

About mtsmhtroso

MTs Matholiul Huda Troso merupakan sekolah menengah pertama islam yang berorientasi islam dengan visi "Luhur dalam Budi Tinggi dalam Prestasi".
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top