Slider

MADRASAH

KESISWAAN

INTRAKURIKULER

MORNING FUN / EKSTRAKURIKULER

POJOK LITERASI




Troso, mtsmhtroso.com - Peringatan Tahun Baru 1440 Hijriyah di gelar di kampus MTs. - MA Matholi’ul Huda Troso dengan kepungan bersama atau makan bersama (Sabtu, 15 September 2018). Seluruh siswa-siswi MTs. dan MA berkumpul di halaman madrasah dengan alas tikar dan koran berkumpul bersama dengan teman satu kelasnya.

Acara pertama dibuka dengan bacaan Surat Al Fatihah oleh salah seorang siswa dari MA Adi Setiawan kemudian dilanjutkan dengan tahlilan yang dipimpin oleh Bapak Isma’il, S.Pd.I. dan do’a oleh Bapak H. Ahmad harisul Haq, Lc. Setelah itu acara di isi sambutan dari Bapak Kepala Madrasah Aliyah Matholi’ul Huda Troso Pecangaan Jepara, Drs. H. Nur Kholis Syam’un.

Setelah sambutan dari Bapak Kepala Madrasah Aliyah acara dilanjutkan dengan pengumuman lomba dekorasi kelas dan K5 kemudian diakhiri dengan acara inti yang ditunggu-tunggu yakni kepungan bersama atau makan bersama dalam satu wadah yang dimakan secara bersama-sama.

Kepungan atau makan bersama ini merupakan acara yang pertama kali diadakan di civitas akademika MTs. dan MA Matholi’ul Huda Troso. Ini merupakan wujud syukuran siswa untuk memperingati Tahun Baru Hijriyah 1440 H sekaligus syukuran setelah satu bulan lebih siswa-siswi mempersiapkan lomba dekorasi kelas. (Tri)

About mtsmhtroso

MTs Matholiul Huda Troso merupakan sekolah menengah pertama islam yang berorientasi islam dengan visi "Luhur dalam Budi Tinggi dalam Prestasi".
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top