Slider

MADRASAH

KESISWAAN

INTRAKURIKULER

MORNING FUN / EKSTRAKURIKULER

POJOK LITERASI


mtsmhtroso.com - Madrasah Tsanawiyah Matholiul Huda Troso menjalani Visitasi Akreditasi Madrasah oleh Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah - Madrasah (BAN-SM). Senin (6/9/2021).

Visitasi tersebut berlangsung luring dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Mengawali kegiatan, Dra. Wafiroh selaku Kepala Madrasah menyampaikan siap mendapatkan penlaian dari tim asesor.

Sementara itu, Tim Asesor BAN - SM mengatakan Kami adalah perpanjangan tangan dari BAN - SM Provinsi Jawa Tengah, adapun durasi waktu dalam pemeriksaan selama 5 jam, dan akan berlangsung selama 2 hari.

"Sekolah kita ini adalah reakreditasi artinya sebelumnya sudah di akreditasi. Akreditasi sekarang berbasis kinerja sekolah, jadi sekarang bukan lagi kinerja Kamad saja tapi semuanya," Ungkap Hj. Ernis Ismiyati, S.Ag. MH.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa Visitasi Akreditasi ini mencakup 4 Standar penilaian yakni, mutu guru, mutu kelulusan proses pembelajaran dan management Kepala Madrasah.

"Kami hadir tidak ingin untuk mencari kesalahan namun ingin mengkroscek data yang telah dipersiapkan,"tambahnya

Kamad berharap kegiatan Visitasi Akreditasireditasi MTs Mathpoliul Huda Troso berjalan dengan baik dan berharap mendapatkan nilai yang tinggi.


About mtsmhtroso

MTs Matholiul Huda Troso merupakan sekolah menengah pertama islam yang berorientasi islam dengan visi "Luhur dalam Budi Tinggi dalam Prestasi".
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top